Selasa, 24 Oktober 2017

[EVENT] BeautyJournal x VOTRE PEAU Launching at Galleries Lafayette

Good news for Skin Care lovers, New Skin Care Allert!
Votre Peau merupakan brand skin care baru yang berasal dari Indonesia. Pada launch event perdananya di Galaries Lafayette, Votre Peau menggelar talkshow bertema ‘Naturally Derived, Targeted Dermal Therapy’ bersama dr. Kevin Haris, Mira Monika dan Suhay Salim. Di acara ini, para peserta yang hadir tak hanya mendapatkan informasi lengkap mengenai produk-produk Votre Peau, tapi juga dibekali edukasi tentang skin care dan cara merawat kulit langsung dari ahlinya. 



Hai Hai Semua,,
Gimana nih hari kalian, pastinya semoga selalu happy yaa…
Aku mau share tentang Event yang aku hadiri beberapa waktu lalu, acaranya sangat menarik dan menambah ilmu baru seputar skincare..
I'm So happy to joint this event besides get new knowledge, I can get to meet new people in the same industry., thanks BeautyJounal to having me, So ya selamat menikmati,,


Awal Oktober lalu tepatnya tanggal 5 Oktober 2017, I was invited by BeautyJournal to Votre Peau launching event at Galleries Lafayette, Pacific Place, Jakarta. Acara digelar di ruang main atrium dengan nuansa ellegant dan semi private I would say, karena mayoritas yang hadir adalah Sociolla Blogger Network, media dan beauty junkie (like me..!) yang di undang oleh BeautyJornal. Dalam acara yang bertajuk "Naturally Derived, Targeted Dermal Therapy" tersebut, kita diajak untuk memahami jenis kulit wajah yang dimiliki, permasalahan yang dihadapi dan pentingnya merawat kulit dengan tepat serta berkenalan lebih jauh dengan produk Votre Peau skincare langsung dari ownernya yaitu dr. Kevin Maharis. Turut hadir pula Mira Monika selaku Editor in Chief BeautyJournal dan Suhay Salim seorang beauty vlogger/blogger Indonesia yang belakangan sering bereksperimen dengan banyak skincare.



Acara diawali dengan sharing mengenai permasalahan kulit yang sering dialami oleh peserta yaitu ada yang berjerawat, berminyak, kulitnya kering dan kusam, muncul tanda-tanda penuaan dan lain-lain yang mana mewakili sebagian besar permasalahan kulit perempuan Asia khususnya Indonesia. On stage Mira Monika berbagi mengenai permasalahan kulit yang sedang ia alami adalah munculnya tanda-tanda penuaan dini dan kondisi kulit yang tampak kusam.
Suhay Salim sharing bahwa kulitnya termasuk jenis kulit sensitif, sehingga permasalahan kulit yang sering ia alami adalah gampangnya timbul jerawat jika tidak cocok dengan suatu produk tertentu. Selain itu, ia pun mengalami kesulitan dalam menghilangkan bekas jerawat yang ada pada wajahnya. Mira Monika dan Suhay Salim juga menceritakan pengalamannya bahwa dalam pemilihan dan penggunaan skincare memang dibutuhkan kesabaran dan harus melewati proses trial and error terlebih dahulu sebelum menemukan produk skincare yang tepat yang sesuai dengan jenis kulit wajah.





Kulit wajah merupakan aset yang sangat berharga, sehingga sangat penting untuk kita agar selalu merawatnya dengan baik. Kata Votre Peau sendiri dalam bahasa Perancis artinya "kulitmu", nama tersebut dipilih sebagai pengingat kepada kita semua agar memiliki rasa bertanggung jawab untuk merawat diri sendiri karena "kulit ini milikmu". Kulit juga merupakan cermin dari kesehatan tubuh dan mental secara menyeluruh, maka "kulitmu" harus menjadi gambaran akan indahnya hidupmu.

Votre Peau merupakan skincare brand lokal yang dibuat oleh dr. Kevin Maharis beserta adiknya dr. Ricky Maharis setelah mengetahui permasalahan utama yang kerap dialami oleh pasien di klinik mereka yaitu kulit sensitif, kulit berjerawat,  bekas jerawat, serta penuaan pada kulit (aging skin). dr. Kevin menyatakan bahwa produk Votre Peau di produksi di Indonesia yang 70% bahan-bahannya diimpor dari Perancis, lalu diformulasikan oleh dokter yang berkompeten dalam bidang dermatology Indonesia. dr. Kevin mencari bahan-bahan terbaik yang berkualitas dari Perancis yang dapat mengatasi permasalahan kulit orang Asia dengan baik, namun dengan harga yang masih terjangkau sehingga seluruh rangkaian skin care Votre Peau bisa diterima masyarakat Asia khususnya Indonesia karena kualitasnya dan manfaatnya teruji klinis. Hadirnya Votre Peau sebagai hasil produksi Indonesia diharapkan dapat turut mengharumkan nama Indonesia karena mampu mengeluarkan produk yang berkualitas.



dr. Kevin Maharis mengenalkan setiap produk Votre Peau dan menjelaskan apa saja manfaat dan kandungan didalamnya. Vorte Peau menggunakan bahan baku yang telah teruji manfaatnya, seperti Kojic Acid atau Glycolic Acid yang sudah terbukti efektif dapat merenggangkan kulit mati. Produk Votre Peau dapat digunakan untuk pria dan wanita yang berusia 18-50 tahun, baik yang memiliki permasalahan kulit untuk diatasi maupun hanya untuk merawat kulit agar terhindah dari jerawat dan menjaganya tetap sehat.
Sampai saat ini Votre Peau memiliki 5 produk yaitu Dermasonic, Vitamin C Serum, Facial Sun Shield, Collagen Booster, dan Kojic Acid Sake Essence.



 1.  Votre Peau Dermasonic Cleansing Brush (IDR 690.000)
Merupakan alat perawatan spa yang menggunakan teknologi dermabrasi untuk merawat dan menyehatkan kulit melalui pembersihan, eksfoliasi dan penghalusan.Pada tahap pembersihan, dapat menghilangkan kotoran dan minyak berlebih pada kulit. Pada tahap eksfoliasi akan menghilangkan sel-sel kulit mati dan merangsang proses pertumbuhan sel kulit baru dan kolagen. Lalu pada tahap penghalusan, melalui aplikasi pelembab dan serum menggunakan spon Hydration untuk penyerapan maksimal. Kecepatan rotasi alat Dermasonic ini dapat diatur sesuai kenyamanan dan toleransi kulit masing-masing.

2. Votre Peau Vitamin C Serum (IDR 220.000)
Vitamin C Serum memiliki kemampuan alami untuk melembabkan, melindungi, mencerahkan dan membantu proses pembentukan kolagen. Serum ini akan menembus ke dalam sel-sel kulit dan melindunginya dari oksidasi. Sehingga kulit akan lebih banyak integritas dan karena sifat antioksidannya tahan terhadap radikal bebas. Serum juga bertindak sebagai inhibitor untuk pigmentasi kulit yang tidak merata, karena menghambat melanogenesis tidak merata. Kolagen seperti semen yang memegang sel kulit secara ketat bersama-sama. Maka dari itu, sangat penting untuk memastikan bahwa kulit kita memiliki banyak kandungan vitamin C.




3. Votre Peau Facial Sun Shield (IDR 220.000)
Facial Sun Shield adalah sunblock yang harus selalu digunakan sebagai perlindungan harian untuk kulit, baik di dalam maupun luar ruangan. Sunblock penting untuk mencegah radiasi UV yang berlebihan yang akan menyebabkan keriput, pigmentasi tidak merata dan penggelapan kulit. Umumnya, sunblock dapat membuat kulit wajah berminyak dan berjerawat, tapi Facial Sun Shield ini bebas minyak dan non-comedogenic, sehingga cocok untuk segala jenis kulit bahkan yang sensitif sekalipun.





4. Votre Peau Collagen Booster Night Cream (IDR 240.000
Collagen Booster mengandung ekstrak tumbuhan tebu. Asam dari ekstrak tersebut dapat menghilangkan sel kulit mati, memudarkan pigmentasi berlebih dan berguna sebagai anti-aging. Lalu ada pula kandungan argan oil yang berasal dari South-West Moroko, memiliki fatty acid, oleic acid dan linolei acid yang bermanfaat untuk melembutkan kulit.




5. Votre Peau Kojic Acid Sake Essence (IDR 220.000)
Kojic Acid Sake Essence merupakan spray untuk wajah yang mengandung asam kojic berasal dari fermentasi beras. Kojic merupakan inhibitor pigmen yang dapat menghasilkan kulit wajah yang cerah dan lembut. Spray dengan kadar air yang tinggi dibuat untuk menjaga kadar kelembaban kulit.




Suhay Salim juga berbagi cerita pengalamannya setelah mencoba produk skincare kit dari Votre Peau, yang membuat kulitnya semakin lembab dan tidak menyebabkan iritasi pada kulit sensitifnya. Sebelumnya ia memiliki jenis kulit acne prone skin atau berjerawat parah, berbagai skincare ia coba atau trial dan error sembari melakukan research mengenai produk-produk apa saja yang cocok untuk jenis kulitnya. Research yang ia lakukan adalah dengan mulai melihat kandungan bahan  dari produk yang sebelumnya ia gunakan dan mencatat beberapa bahan yang tidak cocok untuk jenis kulitnya ke dalam Blacklist ingredients, sehingga jika ada produk yang mengandung Blacklist ingredients maka sebisa mungkin akan dihindari dan mencoba produk yang lebih aman.


Suhay mengatakan bahwa Votre Peau adalah salah satu produk yang cocok dan aman di gunakan untuk kulit sensitifnya karena terbuat dari bahan-bahan yang natural dan organik. Di antara kelima produk Votre Peau, produk favoritnya adalah Facial Sun Shield untuk digunakan sehari-hari yang melindungi dari paparan UV, nggak lengket/sticky dan bisa digunakan before makeup tanpa bikin makeup cakey.


 Kojic Acid Sake Essence Brightening Spray juga jadi produk favorite bisa digunakan sebelum dan sesudah mengaplikasikan make up agar makeup tetap stay all day long. packagingnya yang ok banget mudah dibawa kemana-mana sangat refreshing sehingga disela-sela waktu pun tinggal di spray dan voila wajah fresh setiap waktu sampe cepet banget abisnya hihihi. ^,^





Sesi selanjutnya adalah Coffie Break dan Photo Session untuk para blogger, saat itu snack time kita dari Paul Indonesia.







I love how they decorate the tables and the products. The cake they served was soooo good. especially the puddings with stroberries...


























Untuk mengetahui detail acara dan keseruan apa saja yang berlangsung pada saat itu, langsung simak video Launching BeautyJournal x Votre Peau yuk!

Bagi kalian yang ingin mencoba produk-produk Votre Peau, kalian bisa memperolehnya di Galeries Lafayette, Maharis Clinic Jakarta (maharisbeauty.com), EMDE Clinic Surabaya dan Rejuvie Clinic Bali. Selain itu, kalian juga dapat mengunjungi Votre Peau Skin Institute di Plaza Indonesia Lt. 5 untuk konsultasi permasalahan kulit wajah kalian, sehingga dapat mempunyai gambaran mengenai produk apa yang cocok dan sebaiknya digunakan.

Untuk Informasi lebih lanjut, Kunjugi:
IG : votre_peau
web : www.maharisbeauty.com
E-mail : votre_peau@gmail.com




3 komentar:

  1. Huwaaaaawww, seru bangeeeetttttt!! >_<
    Jadi makin concern sama skincare nih akuuu sayyyy. Bermanfaat banget postingannya. :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. huwaaaa makasih el udah mampir dan komen... aq blm apa2 dibandig kamu, jadi malu dikomen blogger senior... hihi
      :*

      Hapus
  2. caranya ikut event begini gimana sih?

    BalasHapus